Friday 4 September 2009

bibir maut wowowow

ini postingan yang kedua loh abis metode menguruskan badan yayaya.bibir maut tuh bukan cerita yang vulgar ko.tenang aja.ini tuh cerita kocak nyonya chika.yap siap disimak!

jadi gini nih,kan abis kultum tuh kita ada break sekitar 15 menitan sebelum solat jum'at,gw lagi ngobrol sama rani dan nyonya.rani tuh bilang "nit,ko gw ga punya foto lu ya?" sial.padahal harusnya dia punya foto gw untuk ngusir rasa marah bosan dan bt.eh ngapain melenceng ke situ?balik lagi ke topik utama.di tengah obrolan gw sama nyonya yang lagi seru2nya ngomongin bocah bipbipbip yang gatau diri astagf,si rani tiba2 ngarahin kameranya ke gw.ya otomatis gw senyumlah.terus hasilnya tuh ga sesuai harapan rani tapi bisa untuk ngocok perut haha.jadi di samping gw tuh ada pha nyonya yang besaaaaaaaaaaaaaar sekali wah wah.l-e-b-a-y.sayangnya di apus sama nyonya.mahap bagi yang baca dan penasaran kaya apa fotonya huaaaha.terus kita lanjutin tuh ngobrolnya.terus gw lupa apa yang nyebabin gw minjem hape rani hem hem oh iya gw pengen liat foto2nya.tapi pas gw pegang,tampilannya tuh lagi nampilin kamera.alhasil niat gw buat liat poto engga jadi.timbulah niat baru.yaitu motoin nyonya dari berbagai sudut.foto yang pertama gagal karena kegesitan nyonya.ck sial.yang kedua tuh malah rani yang kefoto.dianya senyum lagi.nah yang ketiga yang paling hot.BIBIR MAUT.awalnya tuh mulut nyonya lagi ngelongo tapi gara2 gw geser dikit jadinya tuh bibir jadi seksi kaya dewi persik HAHA -_-.fotonya udah di apus belom ya?semoga sih belom.jadi bagi yang penasaran sabar dulu yak.

yak that's all about aib nyonya.kita tinggal nunggu fotonya yayayaya.haha

ardnahcnita

No comments:

Post a Comment