Saturday 5 September 2009

incredible saturday

kenapa incredible?yah soalnya gw pergi sama luvi andra and ara.tapi sebenernya sih bukan karena pergi sama mereka yang bikin incredible hahaha(canda).simak ceritanya ya kawan!

jadi hari ini tuh gw dan kawan yang gw sebut di atas tuh pergi ke plaza indonesia.tapi sebelum pergi tuh ada aja masalah haha.pertama,gw sama andra tuh ngaret(sebenernya sih gw yang ngaret) dan itu bikin ara agak sedikit ngambek(ngambek ye ngambek).malah si lupi bawel lagi.jadinya kita jemput lupi dulu terus ke rumah ara.pas di jalan,ara tuh nelpon,suaranye lemes banget.haha.yaudah deh begitu sampe ke rumah ara dengan perjuangan,waha lebay,si ara cerita kalo penyebab dia begono gara2 lagi berantem ama kakanya.hem ngomong2 soal brantem,si andra juga lagi berantem loh ama babenye.peristiwa yang langka karena perlu di ketahui,seorang andra itu jarang berantem ama babenya.makanya gw bilang langka.terus kita ke kamar ara dan sumpah gw naksir banget sama kamarnya.banyaak banget mural tentang si naga hitam.yaudah gw ikutan mural deh.jadinya di kamar ara penuh kalimat tentang chondro(ga penuh juga sih).abis itu si ara ama andra kan keluar kamar,tinggal gw berdua ama lupi.hayoo apa yang terjadi... hem... wets mesum deh mikirnya.yang terjadi adalah lupi mainan bratznya ara.engga tau knapa lupi jatuh cinta ama tuh boneka.ampe disisir2 di sayang2 udah kaya anaknya sendiri.kaya siapa lup?yup,kaya blablablabla.karena bosen ngeliat lupi yang sarap,gw keluar dan mainan komputernya ara.terus nonton digimon loh DIGIMON.nyahaha ape?mau bilang kampung?yang kampung tuh yang ga pernah nonton.haha canday.awalnya mau nonton itu tuh mau liat adegan mesra antara yamato sama sora.tapi karena ngadet yaudah deh di batalin.hik hik.
ini nih liriknya,lirik lagu yang indah nan anggun(bah)

di mulai cerita
yang berputar dengan cepatnya
permukaan tanah
berubah merah

seluruh bumi
menjadi surga yang kosong
kan kami bebaskan
dengan tangan ini

jalan berbatu
panjang dan tiada batas
dan harus di buang
ketempat jauh di sana

ayo bangkitlah pahlawan
yang ada di dalam diriku
jangan sampai kau menyerah
untuk menggapai impian

ayo tetap bersemangat
walau debar bakar dada
kembalikan pada kami
hari esok yang terlupakan

nyalakan api pertempuran


BAHAHAHA begitulah lagunya.bagi yang tahu alhamdulillah.lagu ini sangat sangatlah menyentuh.bah.abis itu kita berangkat deh ke pi.pas di sana tuh kita kelaperan banget.dan kebetulannya gw ara andra lagi ga puasa.tapi,si lupi tuh puasaaaa.jadi kita harus nungguin lupi pulang dulu baru bisa makan.dalam hati tuh kita bilang WOOOY CEPETAN PULANG NAPA ngahaha sabar ya lup.apa boleh buat.perut kita sangaaaaaat lapar.jadi yaudah deh pas lupi udah pulang kita makan sushi tei dengan gila2an.terutama padmi.haha.nah di situ kita nongkrong se jam buat ngomongin bocah *bipbipbip*.tentang sifat ngeboss dia dan yang lain2 lah yang bikin kita tuh mau muntah.terus makan pancake dan gw pulang deh.jadi yang bikin incredible tuh karena kita ngabisin waktu bertiga.dan kita sharing tentang problem kita terus gimana cara nge-solvenya.nah itu yang bikin jalan hari ini tuh wah.thanks to both of you for being such a nice part of me.you're irreplaceable ;D

No comments:

Post a Comment